Selasa, 04 Januari 2011

Aplikasi Pembuat Dokumen PDF yang Mudah dan Cocok Bagi Pengguna Rumahan


0
Anda membutuhkan program pembuat dokumen PDF? Ya! Dengan novaPDF anda tak perlu khawatir lagi akan hal itu. Hanya dengan beberapa klik saja anda sudah dapat memiliki laporan perusahaan, kontrak, workflow, perjanjian, rencana pemasaran, spreadsheet, bentuk, daftar produk, daftar harga, grafik, email atau dokumen cetak lainnya yang telah dikonversikan dalam format PDF. Disini, anda dapat memiliki versi produk novaPDF Lite (Desktop) secara gratis melalui promo yang sedang dijalankan. Biasanya, Softland, selaku developernya akan mematok harga sekitar $19.95 untuk setiap lisensinya.

Lebih jauh tentang novaPDF Lite (Desktop)

Versi ini cocok sekali untuk pengguna rumahan yang membutuhkan program untuk bernagi dan bertukar dokumen elektronik dengan lebih mudah. Adapun file PDF dihasilkan, nantinya dapat dilihat pada setiap komputer dengan PDF viewer (reader) yang telah terinstal. novaPDF memungkinkan Anda untuk menentukan profil pribadi yang berbeda dan masing-masing dengan mencetak sendiri dengan pengaturan PDF yang berbeda pula.  Selain itu, program ini juga dapat menghasilkan file PDF dengan font tertanam. Hal ini berarti bahwa file PDF anda dapat dibaca dan dicetak pada setiap sistem tanpa mendistribusikan font Anda secara terpisah, sambil mempertahankan desain asli yang dimaksudkan. Program ini, kompatibel dengan edisi 32/64-bit dari sistem operasi : Windows 2000/XP/2003 Server / Vista, Windows 7.


Jika anda ingin mempublikasikan file PDF di Web, yang nantinya dapat terindex pada hasil mesin pencari, anda dapat melakukan personalisasi dokumen Anda dengan pengaturan informasi dokumen seperti : judul, subyek, penulis, kata kunci. Disamping itu, novePDF memungkinkan Anda untuk: memodifikasi ukuran kertas (atau membuat ukuran halaman baru kustom untuk pencetakan format besar), memodifikasi resolusi (72-2400 dpi), mengubah orientasi halaman (portrait, landscape) , font embed (dukungan terhadap OpenType, dan Type1 TrueType font), menggabungkan file PDF dan masih banyak lagi. Antarmuka penggunanya tersedia dalam beberapa bahasa yang berbeda.

Detail Penawaran


Bagi anda yang berminat memiliki software ini, cukup buka halaman promosi berikut lalu masukkan nama lengkap, email, dan konfirmasi email, selanjutnya klik Send. Beberapa saat kemudian, serial lisensi akan dikirimkan ke alamat email anda tadi. Download file installernya dan install di komputer anda.

 
Promo Page
: http://www.novapdf.com/free/pcuser.html
Link Download : http://www.novapdf.com/download/setup/novapl.exe

Home Product : http://www.novapdf.com/en/novapdf-lite-desktop.html

Category :

0 comments: