Senin, 20 Juni 2011

[Hanya 3 Hari] AllMyNotes Organizer : Aplikasi Manajer Informasi Pribadi


0
Menyimpan dokumen penting atau bersifat pribadi dikomputer memang bukanlah sesuatu yang gampang dilakukan. Anda perlu memikirkan juga sisi keamanan sementara Anda tetap beraktivitas seperti biasanya. AllMyNotes Organizer – sebuah aplikasi dari Vladonai Software, menawakan kebebasan menyimpan semua dokumen atau ide dalam keadaan aman dan terenkripsi. Bukan hanya aman, aplikasi ini juga menyediakan struktur ruang penyimpanan bebas berdasarkan kategori yang benar – benar dapat di kustomisasi sehingga memudahkan Anda mencarinya kembali sewaktu – waktu.
Banyak hal yang dapat Anda lakukan dengan AllMyNotes Organizer. Anda dapat menyimpan buku harian, ide, alamat, nomor telepon, informasi keuangan, tagihan - tagihan, rekening bank, notes, dan banyak lagi yang lainnya. Ditambah tampilan penggunanya yang ramah bahkan Anda akan lupa bahwa Anda baru mengenalnya.

DETAIL

  • Versi Produk : AllMyNotes Organizer version 2.45 Deluxe Edition
  • Pengembang : Vladonai Software
  • Harga Normal : $34.00 – lifetime 
  • Rilis : 10 Juni 2011
  • Kompabilitas : Windows 7/Vista/XP
  • Ukuran File : 4.93 MB

Bersama Softpedia, mereka menawarkan lisensi AllMyNotes Organizer terbaru hingga 23 Juni 2011.

Ambil penawaran 3 hari gratis dengan menuliskan nama lengkap dan alamat email pada formulir yang disediakan kemudian klik tombol Get My License.

Halaman produk dapat Anda lihat DI SINI.

Category :

0 comments: