Jumat, 10 Juni 2011

Alat Enkripsi Data Pribadi dan Rahasia, R-Crypto


0
Sebagai tool enkripsi disk, R-Crypto mudah digunakan untuk melindungi informasi rahasia dan data pribadi di notebook, desktop, atau perangkat penyimpanan data removable terhadap akses yang tidak dibenarkan.  R-Crypto menciptakan ruang penyimpanan virtual yang terenkripsi dan sangat transparan sehingga data yang tersimpan benar – benar dalam keadaan aman.

R-Crypto bekerja secara real time melindungi privasi pengguna sejak komputer di hidupkan. Pengguna tidak berhak mustahil mengakses data yang terenkripsi tadi kecuali memberikan password yang benar.


Semua data pada disk virtual terenkripsi akan disimpan bersama dengan disk meta-data dalam file-container tunggal. Itu berarti, disk virtual terenkripsi sebenarnya merupakan file biasa yang dapat disimpan pada perangkat penyimpanan data, seperti hard drive, USB-disk, CD, DVD, atau penyimpanan jaringan dan dapat dengan mudah ditransfer ke komputer lain atau dibackup.

R-Crypto menggunakan infrastruktur kriptografi dari sistem operasi Microsoft Windows dalam mengenkripsi data. Infrastruktur ini memungkinkan pengguna untuk menggunakan berbagai penyedia layanan kriptografi lainnya seperti Microsoft AES Cryptographic Provider, penyedia layanan pra-instal kriptografi pada Windows XP dan Vista yang mengimplementasikan algoritma enkripsi modern dan paling aman: Advanced Encryption Standard (AES) 128, 192, dan 256 bit.

R-Crypto mampu bekerja baik pada Windows 2000/XP/2003/Vista/Windows 7.

DETAIL GRATIS

Untuk penggunaan komersial maupun intuisi, selaku pengembangnya, R-Tools Technology Inc menyediakan R-Crypto 1.5 terbaru seharga US $59.99 untuk membeli per lisensinya. Namun untuk pengguna rumah, pengguna boleh mengunduhnya gratis tanpa kewajiban membayarnya.

Lakukan registrasi untuk meminta kode lisensinya.
Download file installernya sebesar 2.91 MB.

Lihat detail produk di : http://www.r-tt.com/

Category :

0 comments: