Minggu, 19 Desember 2010

Transfer OS dari Harddisk Lokal ke Media SSD


0
Solid state drive atau biasa disebut SSD merupakan media penyimpanan data (layaknya harddisk) yang mungkin saja masih belum banyak digunakan secara massal disaat sekarang. Namun melihat beberapa kelebihannya (dibandingkan dengan harddisk), saya pikir, perangkat ini bisa saja menggantikan fungsi harddisk itu sendiri diwaktu mendatang. Terutama untuk penggunaan pada Notebook. Nah, bagi Anda yang kini telah mempunyai media penyimpanan jenis SSD ini dan ingin mentrasfer seluruh data instalasi Windows dalam harddisk lokal Anda kedalamnya, adakalanya Anda wajib untuk mencoba produk buatan Paragon Technologie GmbH ini. Ya, dengan Paragon Migrate OS to SSD sekarang pekerjaan itu dapat dilakukan.


Tentang Paragon Migrate OS to SSD

Paragon Migrate OS to SSD adalah program yang menawarkan solusi praktis, aman dan cepat untuk mentransfer instalasi Windows atau file personal dari harddisk local ke media SSD. Dengan program ini, pengguna dapat memilih folder/file yang sedianya akan ditransfer dan memungkinkan untuk mentransfer file pada drive kapasitas yang lebih kecil. Selain itu, Paragon Migrate OS to SSD mempunyai Wizard yang mampu mentransfer file pada sebuah live sistem dan menyelaraskan partisi dalam proses.


Key Features :
  • Migrates Windows to larger or smaller storage devices in a single operation.
  • Supports any Windows since XP (including Windows 7 and Windows Server 2008 R2).
  • Automatically aligns partitions on the destination disk if necessary.
  • Automatically detects and copies MSR for succesful migrations of Windows 7.
  • Allows the user to exclude data during the process in order to fit the destination disk.
  • Processes locked (in-use) disks with MS VSS to migrate without rebooting Windows.
  • Includes Paragon’s time-proven move/resize functionality.
  • Guarantees safety for the system and data.

Detail Penawaran


Sedianya produk ini secara normal biasanya akan dilepaskan dengan harga $29.95 perlisensinya. Namun sekarang, sehubungan dengan bagian dari promosi kini semua orang berhak untk mendapatkan salinannya secara gratis dengan cara :

"Mengunjungi halaman promosinya untuk registrasi permintaan kode lisensi. Selanjutnya isi formulir yang telah disediakan lalu klik tombol “BESTATIGEN”. Kemudian beberapa saat lagi akan dikirimkan sebuah email berisi serial kode dan link download langsung ke email yang telah didaftarkan tadi."

Category :

0 comments: