Kamis, 23 Desember 2010

Penawaran Spesial : BullGuard Mobile Antivirus


0
Mirip dengan promo sebelumnya, BullGuard juga menawarkan 5000 lisensi gratis dalam rangka memperkenalkan peluncuran produk keamanan mobile buatan mereka, BullGuard Mobile Antivirus. Ini merupakan berita bagus bagi pemilik Symbian S60, Windows Mobile, Blackberry dan perangkat Android yang masih belum memiliki perangkat keamanan bagi ponsel mereka untuk ikut mengambil manfaat dari penawaran special ini. Diwaktu biasa, umumnya produk dari BullGuard Ltd. ini akan dihargai sebesar $29.95 untuk membeli.


Ini adalah sebuah produk yang diciptakan untuk melindungi ponsel Anda dari virus, spyware, dan penipuan digital. Bahkan saat Anda kehilangan perangkat tersebut seperti rusak atau dicuri, Anda masih dapat melacak dan melindungi keberadaan informasi pribadi dari penyalahgunaan. Perangkat ini mendukung semua sistem operasi utama, termasuk merek – merek terkenal seperti Nokia, Blackberry, HTC, Sony Ericsson, Samsung, Motorola, dan masih lagi.


Supported Mobile OS:
  • Android 2.0 or higher
  • Symbian Series 60 
  • 3rd edition and 5th edition 
  • Windows Mobile 6.0/6.1/6.5 
  • Blackberry 4.2 or higher.

Penawaran Promosi


Jika Anda berharap memiliki produk ini secara bebas tanpa biaya yang harus dikeluarkan. Ini adalah saatnya bagi Anda. Caranya, "Anda harus mengunjungi halaman penawaran berikut lalu masukkan alamat email Anda dan klik Continue. Abaikan proses selanjutnya dan langsung buka email Anda, karena kode lisensi dan link download sebenarnya telah dikirimkan ke alamat email Anda."

Halaman Promosi : http://www.bullguard.com/

Category :

0 comments: