Rabu, 13 Oktober 2010

Ocster Backup Pro 5 (Rilis Terbaru) : Mempermudah Aktivitas Backup Data Anda


0
Mungkin Anda masih ingat? Beberapa waktu yang lalu saya pernah memberitahukan tentang cara mendapatkan Ocster Backup Pro 4 secara gratis. Dan bagi yang telah mencobanya pasti sudah tahu tentang kegunaan dari software yang satu ini. Nah, sekarang Ocster GmbH & Co. telah merilis update terbaru dari produk program backup buatan mereka diatas, yaitu Ocster Backup Pro 5 dan berita baiknya, mereka mengijinkan kita untuk mengambil salinan programnya secara gratis dan resmi, tentu saja dengan mengunjungi halaman promosi yang mereka tetapkan. 

Tentang Ocster Backup Pro 5
Ocster Backup Pro 5 hadir dengan penambahan beberapa fitur yang lebih baik dari versi lama. Yang memungkinkan Anda untuk mengambil salinan lengkap (backup) file, data, folder, dan dokumen dari PC anda. Serta mempunyai interface yang mudah digunakan. Ocster Backup Pro dapat membuat backup file dari komputer yang kemudian dapat Anda simpan pada hard disk eksternal, pada sebuah drive jaringan (network drive) atau bisa juga pada penyimpanan khusus dari Ocster, Ocster Secure Storage.


Ocster Backup Pro 5 biasa dijual dengan harga sekitar $39,90. Versi pro ini merupakan versi yang sedikit lebih rendah tingkatan fungsinya dibanding dengan versi business yang dijual seharga $49.95. Sedangkan untuk mendapatkan Ocster Backup Pro 5 ini, Anda dapat mengunjungi halaman promosinya lalu masukkan nama serta alamat email Anda dan kemudian akan dikirimkan sebuah tautan/link konfirmasi ke email Anda. Lalu klik tautan/link tersebut dan  kemudian Anda akan dibawa kesebuah halaman yang menampilkan lisensi key gratis untuk Anda.


Category :

0 comments: