Sabtu, 23 Oktober 2010

[NEW] WinTools.net : Program Utility Yang Tidak Membebani PC


0
WinTools.net adalah sebuah program utilitas komputer dari Godlike Developers - SEG, Ltd. Yang menawarkan sekitar 12 macam alat yang berguna untuk memperbaiki serta mengoptimalkan kinerja PC Anda secara total.


Dengan tool ini memungkinkan Anda untuk menghapus bersih perangkat lunak yang tidak diinginkan dalam disk drive dan registry yang tidak valid. Juga mengontrol dan mengoptimalkan proses startup, memonitor penggunaan memory, serta memberikan Anda kemudahan untuk melakukan kustomisasi pengaturan desktop dan sistem komputer sesuai dengan kebutuhan Anda. Bukan hanya itu saja, didalamnya juga terdapat fitur yang menarik untuk menambah kecepatan dan kestabilan koneksi internet serta memastikan data sensitif dan privasi Anda senantiasa dalam keadaan terlindungi.


WinTools.net Ultimate contains Following tools :
  • Clean Uninstaller : Used for both correctly removing software and for monitoring changes made to the hard drive, MS Windows registry and system files during program installations.
  • Scan Files, Shortcuts, Registry : Allows you to periodically clean your hard drive from dead references, junk, unused desktop shortcuts, start-menu items, application data and registry entries produced by different software.
  • Startup Manager : This tool allows you to monitor, add, remove, enable and/or disable individual startup items.
  • Tweak UI : This is a set of additional adjustments related to safety, system capacity and user preferences.
  • File Shredder : This tool is used for full secure deleting documents, programs, and any other files without possibility to restore them.
  • RAM Memory Booster : This tool serves for monitoring, cleaning and optimisation of RAM. It is used for increasing of operating system performance and for releasing RAM for usage by other processes.

Untuk mendapatkan software ini biasanya kita harus mengeluarkan sejumlah $ 40 untuk membeli lisensinya. Tapi sekarang sebagai bagian promosi yang dilakukan melalui PC Welt Anda berhak membawa salinan gratis untuk produk terbarunya yaitu WinTools.net 10.8.1 edisi Ultimate.

Cara mendapatkan WinTools.net Ultimate10.8.1 gratis
  1. Kunjungi promotional page ini : Aktion bei pro.de kemudian masukkan identitas pribadi Anda beserta alamat email lalu klik “Senden”.
  2. Selanjutnya periksa email Anda apakah didalamnya telah terkirim email dari “Pro.De” yang berisi link untuk memverifikasi pendaftaran Anda tadi.
  3. Lalu selang sekitar 10 menit kemudian akan dikirim lagi email yang berisi lisensi key seperti yang Anda minta.
  4. Download softwarenya disini : wintoolsultimate.exe

Category :

0 comments: