Sabtu, 31 Desember 2011

Ocster Backup Pro 7 [ Limited Giveaway ]


0
Sebuah pepatah lama  mengatakan, “lebih baik mencegah daripada mengobati”, mungkin ada baiknya buat kita untuk selalu mengingatnya. Ya, setidaknya sore tadi terpaksa saya harus menunggu hingga berjam-jam sampai program recovery selesai melakukan tugasnya. Gara-gara kemaren komputer abis di instal ulang tanpa persiapan, akhirnya data-data penting pada partisi C jadi ikut terhapus, malahan yang paling bikin tambah “sakit hati” >:) ternyata gak semua data bisa dipulihkan melainkan hanya beberapa diantaranya saja – dasar nasib lagi apes, hiks :((. Untungnya pas lagi buka akun Blogger, kebetulan Ocster tengah bagi-bagi salinan full versi Ocster Backup Pro 7 terbaru gratis. Lumayan dah, buat obat hehehe...


Seperti namanya, Ocster Backup Pro 7 ini memang dirancang untuk membuat salinan cadangan (backup) dari data-data yang tersimpan pada komputer kita. Dalam melakukan tugasnya, software ini akan bekerja secara otomatis dan kita hanya perlu menentukan jadwalnya serta file mana saja yang ingin kita backup. Disediakan pula jaringan penyimpanan online yang dijamin aman selain fitur-fitur menarik yang ditawarkan.

Saya sendiri tak tahu promo ini berlaku sampai kapan, tetapi kabarnya hanya untuk 24 jam saja lho, jadi buat yang kepingin mendapatkannya bisa langsung mengunjungi halaman permintaan kode lisensi ini lalu download installernya di sini.

Ocster Backup Pro 7 mampu bekerja baik pada Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows Server 2003 atau Windows Server 2008 (32bit dan 64bit).

Ingin mempelajari lebih lanjut tentang produk, klik di sini.

Category :

0 comments: