Jumat, 14 Oktober 2011

VueScan 9 Plus Kode Lisensi Gratis


0
Ketika membeli sebuah perangkat scanner baru tentunya kita telah disediakan juga CD installer drivernya yang umumnya berada dalam satu paket pembelian. Hanya saja, terkadang fitur – fitur yang terdapat pada driver standar tersebut terasa masih kurang lengkap sehingga kita membutuhkan VueScan untuk menggantikan tugas dari driver standar perangkat scanner kita.


Apapun merk scannernya tak menjadi soal karena VueScan telah mendukung lebih dari 1750 tipe scanner dari berbagai merk ternama yang terdapat dipasaran, seperti Apple, Cannon, Dell, Epson, HP, Kodak, Mitsubishi, Nikon, Samsung, Xerox, dan banyak lagi – untuk memeriksa daftar lengkap tipe dan merk scanner yang didukung, silahkan klik di sini.

Fitur lainnya, VueScan ini memungkinkan kita melakukan scanning dokumen maupun foto dan kemudian kita dapat menyimpannya dalam format PDF, JPEG, TIFF serta ditambahkan juga teknologi OCR yang mampu mengenali karakter setiap teks dalam gambar. Selain itu, dengan VueScan kita juga dapat membuat dokumen PDF multi-halaman dengan feeder (pengumpan) dokumen otomatis.

DETAIL GRATIS

Salinan full versi VueScan v9.0.58 terbaru kini tersedia untuk didownload secara gratis, caranya :

DOWNLOAD | Setup Installer VueScan 9 - Untuk 64 Bit, klik di sini.
DOWNLOAD | Serial Kunci VueScan 9

VueScan kompatibel dengan Windows 7, Vista, XP, dan Windows 2000

Informasi lebih lanjut tentang produk, silahkan buka website resminya di sini.

Category :

0 comments: