Minggu, 03 April 2011

FREE! Rising Antivirus 2011, Rising Firewall 2011, dan Rising Internet Security 2011


0
Salah satu pengembang produk keamanan PC asal Cina, Beijing Rising International Software Co Ltd mengumumkan bahwa kini mereka telah menyediakan solusi perangkat security gratis dengan hadirnya edisi personal untuk Rising Antivirus 2011, Rising Firewall 2011, dan Rising Internet Security 2011. Sesuai pada rilis resminya, Rising Antivirus with Firewall 2011 ditawarkan seharga USD 19.95, sedangkan untuk Rising Internet Security 2011 Anda akan menemukan bahwa Anda harus membayar senilai USD 29.95 untuk 1 PC, 1 tahun layanan update. Tetapi, Sekarang Anda bisa sepenuhnya bebas mengambil satu atau bahkan semua dari produk yang ditawarkan dan Anda tak perlu lagi membayarnya.


Berikut pengumuman resminya (diterjemahkan) :

“18 Maret 2011, Rising produk perangkat lunak keamanan pribadi, mengumumkan bahwa komprehensif, tetap bebas. Kami akan terus memberikan prioritas utama terhadap kualitas produk, terus berinvestasi dalam penelitian dan pengembangan dan meningkatkan pelayanan, dan kita akan selalu menempatkan kepentingan pelanggan pertama, dan berusaha untuk membiarkan setiap pengguna dipastikan Rising kepuasan.

Rising bersama dengan perangkat lunak keamanan lain yang terinstal, jangan khawatir mengenai masalah kompatibilitas.

Rising pribadi Anda telah menginstal produk keamanan perangkat lunak dapat secara permanen gratis, jika Anda merasa berguna, silahkan merekomendasikan ke teman-teman Anda, Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan beri kami, kami serius akan meningkatkan.”


Windows OS: Windows 2000/XP/2003/Vista and Windows 7/Server 2008


CARA MENGAMBIL BEBAS

Jika Anda berminat memperolehnya satu, Anda perlu berkunjung ke halaman Rising berbahasa cina berikut atau alternatifnya Anda bisa menggunakan direct link dibawahnya untuk mendownload produk.



Direct Link :

Category :

0 comments: