Sabtu, 26 Februari 2011

Aplikasi Pembuat Nada Dering Untuk Semua Perangkat iPhone


0
Sekarang melalui halaman fans Facebook, 4Media Software Studio menawarkan kepada semua pengguna Mac untuk mengambil salinan versi penuh dari satu produk besutan mereka, 4Media iPhone Ringtone Maker for Mac tanpa dipungut biaya sama sekali. Ini merupakan alat yang sempurna untuk membantu pengguna membuat ringtone iPhone (.M4R) dari file audio dan video favorit serta dapat dengan mudah mentransfer nada dering tersebut ke iPhone secara langsung setelah dikonversi.
iPhone Ringtone Maker juga merupakan editor dan manajer ringtone yang powerful dimana memungkinkan pengguna untuk mengkonversi klip segmen file, preview file sebelum dikonversi, menambahkan efek fade-in/fade-out, mengatur volume, mengubah nama ringtone dan banyak lagi. Untuk format audio, aplikasi ini mendukung MP3, WMA, WAV, RA, M4A, AAC, AC3, OGG dll sedangkan untuk AVI, MPEG, WMV, DivX, MP4, H.264/AVC, AVCHD, MKV, RM, MOV, XviD, 3GP dll. Nada dering yang dihasilkan dapat kompatibel pada hampir semua tipe iPhone termasuk iPhone 3G, iPhone 3GS dan terbaru iPhone4. Selain itu juga mendukung platform iPhone Firmware 3.2.2, IOS 4.1 dan iTunes 10.


KEY FEATURES :
  • Convert and make iPhone M4R ringtones from audio files on Mac
  • Extract music from videos and save it as M4R iPhone ringtone 
  • Directly upload generated ringtones to iPhone without iTunes 
  • 4Media iPhone ringtone for Mac offers basic ringtone editing features: Clip segments, add fade-in/fade-out effects, etc
  • Support all types of iPhone inc. iPhone 3G/3GS and latest iPhone 4 
  • Compatible with iPhone FW 3.2.2, IOS 4.1, and iTunes 10

OS Supported : Mac OS X v10.4 - 10.6, Snow Leopard support

DETAIL PENAWARAN

4Media iPhone Ringtone Maker for Mac umumnya dapat diperoleh seharga $19.99 untuk membeli per lisensinya. Untuk mendapatkannya bebas, silahkan ikuti link ke halaman Facebook berikut lalu klik Like untuk membuka kunci permintaan kode lisensi.


Halaman Promo Fans Facebook 4Media
Download 4Media iPhone Ringtone Maker for Mac (33.8 MB)

Home : http://www.mp4converter.net/

Category :

0 comments: